Madrid Akan Gempur Bayern Sejak Menit Pertama

Football5star.com, Indonesia – Striker Real Madrid, Borja Mayoral, menegaskan timnya akan menyerang Bayern Munich sejak menit pertama di Santiago Bernabeu.

Madrid akan menjamu Bayern pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB. Los Blancos datang ke laga ini dengan modal kemenangan 2-1 di leg pertama.

Getty Images

Madrid sebenarnya hanya butuh hasil seri atau minimal kalah 0-1 untuk lolos ke final. Namun, Mayoral memastikan, Los Blancos akan tetap habis-habisan di laga nanti.

Pasukan Zinedine Zidane tak mau malu di depan pendukung mereka sendiri. Oleh karena itu, kemenangan jadi harga mati.

“Ini akan menjadi pertandingan Liga Champions terakhir di Bernabeu dan dengan fans di belakang kami, semuanya akan jauh lebih mudah. Kami harus fokus, tidak rileks, dan mencoba memenangkannya. Memesan tempat di final Liga Champions ketiga berturut-turut adalah motivasi yang lebih dari cukup,” kata Mayoral di situs resmi klub.

“Kami yakin bahwa fans kami tidak akan mengecewakan kami. Kami harus menyerang untuk menang sejak peluit pertama. Itu adalah pertandingan yang sulit di tempat mereka, tetapi pada akhirnya kami menang, yang merupakan hal penting. Kami tidak sabar menunggu leg kedua,” Mayoral menambahkan.

Madrid dan Bayern datang ke laga nanti sama-sama dengan bekal positif. Los Blancos baru saja mengalahkan Leganes 2-1 di La Liga. Sementara Bayern menggebuk Eintracht Frankfurt 4-1 di ajang Bundesliga.

Bayern MunichBorja MayoralReal Madrid