Madrid Bakal Hati-Hati Mainkan Hazard

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berjanji bakal hat-hati dalam memainkian Eden Hazard. Ia tak mau mengambil risiko pemain asa Belgia itu cedera lagi.

Sejak dibeli dari Chelsea musim panas lalu, Hazard memang belum tampil di laga kompetitif. Ia mengalami cedera paha yang membuatnya harus absen sejak awal Agustus kemarin.

Sebulan lebih menjalani pemulihan, Hazard sudah kembali berlatih normal dan ini tentu jadi kabar baik untuk Madrid saat melakoni laga akhir pekan ini kontra Levante.

Meski Hazard sudah bisa dimainkan, Zidane tak mau buru-buru dan menunggu perkembangan kondisinya. Kalaupun Hazard main, kemungkinan besar takkan jadi starter karena kondisinya belum fit 100 persen.

eden hazard-real madrid-marca
Getty Images

“Kami harus pelan-pelan dengan Hazard. Dia cedera selama tiga minggu. Dia kembali berlatih minggu ini. Kami semua ingin melihatnya bermain. Kami memiliki tujuh pertandingan dalam 21 hari. Kami harus hati-hati dengannya,” kata Zidane di Soccerway.

“Kami tahu situasinya. Dia sudah siap dan itu yang paling penting. Saya akan bertanggung jawab untuk memberinya menit bermain dan tidak berusaha terlalu memaksanya, mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari dirinya.”

“Kami akan menghadapi banyak pertandingan, tidak hanya besok, dan kami perlu menggunakan kepala kami dengan Hazard. Jadi, mari kita tenang. Kami semua siap dan begitu juga dia,” Zidane menambahkan.

Comments
Loading...