Madrid Bakal Siapkan Loker Untuk Neymar

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, siap menyambut striker Paris Saint-Germain, Neymar. Carvajal menegaskan, pintu Santiago Bernabeu selalu terbuka untuk pemain asal Brasil itu.

“Apakah Neymar dilahirkan untuk bermain di Real Madrid, aku tidak tahu. Madrid selalu menginginkan yang terbaik di dunia. Jika presiden bertekad untuk mengontraknya, maka kami harus menyiapkan loker untuknya,” kata Carvajal kepada Cadena SER.

Real Madrid, Dani Carvajal
Getty Images

Neymar baru bergabung dengan PSG pada musim panas 2017. Namun, pemain asal Brasil itu langsung disambut dengan kabar kurang mengenakkan.

Eks pemain Santos dan Barcelona itu kabarnya bakal kembali ke Spanyol. Klub yang dikaitkan dengan Neymar bukanlah Barcelona, melainkan sang rival abadi, Real Madrid. Los Blancos tertarik mendatangkan Neymar untuk berduet dengan Cristiano Ronaldo di pos penyerang.

Selain Neymar, Madrid juga dihubungkan dengan bek kanan Real Sociedad, Alvaro Odriozola. Carvajal sendiri tak masalah jika saingannya di Timnas Spanyol itu ikut merapat ke Bernabeu.

“Jika Pelatih Julen Lopetegui dan presiden percaya kami butuh Odriozola, maka kami siap menyambutnya. Aku pikir dia adalah pemain hebat, muda, dengan keterampilan defensif yang baik. Dia pemain yang sangat lengkap,” ucap Carvajal.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments are closed.