Madrid Belum Tawar Bintang Muda Boca

Bintang muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur, mengaku tersanjung dengan ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya. Namun, ia menegaskan belum ada tawaran resmi apa pun dari pihak Madrid.

Bentancur merupakan  nama salah satu pemain muda yang paling diperbincangkan di Argentina. Meski baru berumur 18 tahun, ia mampu menampilkan performa yang impresif bersama Boca.

Belakangan, pemain asal Uruguay tersebut kerap dikaitkan dengan Los Blancos. Dilaporkan, Madrid bersiap untuk memboyong Bentancur pada bulan Januari ini, menyusul larangan membeli pemain dari FIFA selama dua periode transfer.

Bentancur mengatakan bahwa ia telah mendengar isu ketertarikan Madrid, tetapi ia baru akan pergi apabila Boca mengizinkannya.

“Aku mengetahui hal tersebut melalui agenku dan media. Tentu saja, aku merasa sangat tersanjung dan bangga bahwa Real Madrid tertarik kepada diriku,” terang Bentancur seperti yang dikutip oleh Marca.

“Bagaimanapun, sejujurnya aku harus membuat semuanya jelas bahwa belum ada penawaran resmi dari Spanyol. Belum ada yang diresmikan.”

“Yang aku tahu adalah aku berutang kepada Boca. Aku masih memiliki sisa dua tahun dalam kontrakku di sini dan sebelum aku dipersilahkan pergi, tujuanku adalah berjuang bagi klub ini,” tambah dirinya.

Boca JuniorsReal Madridrodrigo bentancur