Real Madrid Bisa Minta Hakimi Kembali Jika Inter Telat Bayar Cicilan

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid dikabarkan meminta jaminan ke Inter untuk bisa membayar cicilan pembelian Achraf Hakimi tepat waktu. Jika tidak, Madrid bisa meminta sang pemain kembali.

Sebelumnya, La Republica menyebut bahwa Inter meminta Madrid untuk menunda pembayaran pertama Hakimi yang sejatinya harus dibayar pada Desember 2020. Itu karena Inter kesulitan secara finansial akibat adanya pandemi Covid-19 dan blokade pemerintah Tiongkok kepada perusahaan milik keluarga Zhang untuk melakukan investasi di klub sepak bola luar negeri.

Inter vs Bologna Brace Achraf Hakimi Bawa Nerazurri Dekati AC Milan
@AchrafHakimi

Inter merekrut Hakimi dengan harga 40 juta euro plus bonus 5 juta euro. Pembayaran itu dicicil 10 juta euro selama 4 kali. Nerazzurri meminta pembayaran Hakimi diundur sampai 30 Maret dan Madrid dikabarkan setuju.

Tapi menurut laporan terbaru Football5Star.com dari Corriere dello Sport. Madrid menuntut lebih banyak jaminan atas keterlambatan pembayaran Hakimi. Jika tidak, Los Blancos akan kembali meminta Hakimi untuk dipulangkan.

Madrid bahkan menyarankan kesepakatan yang telah ditandatangani untuk menunda cicilan pertama sudah tidak berlaku lagi, karena ada beberapa elemen kunci dari dokumen yang hilang. Bahkan mungkin ada bentuk klausul ‘kepemilikan kembali’, jadi Hakimi akan dikembalikan ke Madrid dengan imbalan menghapus hutangnya.

Banyak sekali fans Real Madrid yang mengkritisi klubnya karena dinilai terlalu cepat untuk menjual Hakimi, apalagi dengan harga yang dinilai terlalu murah. Achraf Hakimi sendiri musim ini bersama Inter langsung bermain apik dengan mencatatkan 6 gol dan 5 assist dari 24 pertandingan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More