Madrid Butuh Superstar Seperti Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Real Madrid, Fabio Cannavaro, menilai Los Blancos butuh sosok superstar. Ia pun menyarankan Los Blancos untuk merekrut Kylian Mbappe.

Kontrak Mbappe dengan PSG saat ini masih tersisa dua tahun lagi. Tapi performa penyerang 21 tahun itu terus membuat dikaitkan dengan klub top lain, salah satunya Real Madrid.

PSG sendiri enggan kehilangan Mbappe dan dikabarkan siap menyodori kontrak baru dengan nominal gaji tinggi. Tapi, AS juga mengklaim bahwa ia pun masih memendam ambisi untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan.

Harga Kylian Mbappe Hanya 35 Juta Euro Setelah Pandemi Covid-19
Getty Images

“Real Madrid membutuhkan pemain seperti Kylian, bintang muda yang bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo,” kata Cannavaro kepada AS.

“Itu normal bahwa Madrid ingin merekrutnya, tetapi juga harus diperhitungkan bahwa pemilik PSG tidak membutuhkan uang. Mereka ambisius dan mereka ingin memenangkan Liga Champions.”

“Saya pikir akan sulit bagi Madrid untuk mendapatkannya. Presiden PSG adalah orang yang ingin menang, saya kenal mereka dengan baik dan mereka akan berjuang keras untuk mempertahankan Mbappe,” ia menambahkan.

Performa spektakuler ditunjukkan Mbappe di musim ini usai membukukan 30 gol dan 17 assist dalam 33 pertandingan PSG. Pesepakbola berusia 21 tahun itu membantu timnya memenangi Ligue 1 dan lolos ke perempa tfinal Liga Champions. Ia juga jadi top skorer Ligue 1 dengan 18 gol.