Madrid dan Barcelona Berlomba Dapatkan Blind

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid dan Barcelona dilaporkan tengah berlomba untuk mendapatkan bek Manchester United, Daley Blind. Pemain asal Belanda ini sudah kehilangan tempat utamanya di musim 2017-2018.

Hal tersebut pun membuat dirinya tidak betah berada di Old Trafford lebih lama. Bahkan beberapa waktu lalu, pelatih yang membawanya ke United, Louis van Gaal, menyarankan agar ia segera hengkang ke Barcelona Januari nanti.

Menurut Calciomarcato, dua raksasa Spanyol siap bersaing untuk mendapatkan pemain serba bisa itu. Terlebih keduanya saat ini mengalami masalah serupa di lini belakang.

Sepanjang musim, El Real dihantui oleh badai cedera yang menghantui bek-bek mereka, mulai dari Raphael Varane, Sergio Ramos, hingga Dani Carvajal. Sedangkan Barca terancam ditinggal Javier Mascherano sehingga membuat stok pemain bertahan mereka berkurang.

zimbio.com

Situasi Blind bersama Setan Merah juga tidak lebih baik. Kendati bek-bek mereka dilanda cedera, pelatih Jose Mourinho tetap tidak menurunkan anak legenda Belenda, Danny Blind, tersebut.

Mourinho lebih senang memasang Ashley Young atau Marcos Rojo ketimbang eks kapten Ajax Amsterdam itu. Peluang inilah yang ingin dimanfaatkan Madrid dan Barcelona untuk memboyongnya dalam waktu dekat.

Musim ini, Blind hanya diturunkan sebanyak 13 kali di semua ajang yang diikuti Setan Merah. Catatan ini tentu berbanding terbalik saat awal-awal MU mendatangkannya 2014 dengan harga 13,8 juta pounds

Comments
Loading...