Madrid dan Barcelona Berpotensi Ancam Karier Lewandowski

Mantan striker Bayern Muenchen, Giovane Elber memberikan saran kepada Robert Lewandowski. Elber berharap, Lewandowski bertahan dan berjuang meraih trofi bersama Bayern dibanding hengkang ke Real Madrid atau Barcelona.

Lewandowski gencar digosipkan masuk daftar incaran Madrid pada musim panas nanti. Los Blancos kabarnya siap memboyong bomber asal Polandia itu dari Bayern dengan nilai transfer yang sama seperti saat membeli Gareth Bale yakni 100 juta euro.

Lewandowski memang menyatakan bahagia berada di Allianz Arena. Akan tetapi, Bayern tetap patut cemas lantaran pemain berusia 27 tahun itu juga mengisyaratan dirinya membuka peluang untuk hijrah ke klub lain.

Elber menganjurkan supaya Lewandowski bertahan dengan Bayern. Pasalnya, dia memprediksi kemungkinan karier Lewandowski meredup akibat mendapat menit bermain yang lebih sedikit bersama Madrid atau Barcelona dibanding Die Roten.

“Lewandowski tidak seharusnya berpikir untuk bergabung dengan klub lain,” seru Elber, seperti dilansir Goal.

“Dia bisa menjuarai Liga Champions bersama Bayern, paling tidak liga (Bundesliga) dan DFB Pokal,” sambung mantan striker yang pernah membawa Bayern meraih empat trofi Bundesliga dan satu Liga Champions tersebut.

“Jika bergabung dengan Real (Madrid) atau Barca, bisa jadi Anda tidak bermain. Saya berharap Lewy (sapaan Lewandowski) bertahan di Muenchen,” tandas Elber.

Lewandowski bergabung dengan Bayern setelah kontraknya bersama Borussia Dortmund berakhir pada Juli 2014 lalu. Dia terikat kontrak dengan Bayern hingga 2019 mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More