Madrid dan Barcelona Bersaing Dapatkan Wonderkid Jepang

Football5star.com, IndonesiaReal Madrid siap bersaing dengan Barcelona dalam mendapatkan salah satu talenta muda Jepang, Takefusa Kubo. Kubo dikabarkan sempat menimba ilmu di akademi sepak bola milik Blaugrana, La Masia.

Takefusa Kubo berusia berusia 18 tahun, kini bermain di FC Tokyo dan berposisi sebagai gelandang serang. Real Madrid disinyalir siap bersaing dengan Barcelona yang lebih dahulu mendekati pemain yang dinilai memiliki permainan seperti Lionel Messi.

lockerdome.com

Dilaporkan Marca, Kamis (13/6/2019) dikutip Football5star.com, Barcelona berniat mendatangkan gelandang kelahiran tahun 2001 ini pada tahun 2014 lalu. Namun, Blaugrana terganjal kasus larangan mendatangkan pemain di bawah umur oleh FIFA.

Sebab itu, Kubo gagal bergabung dengan Blaugrana dan Madrid siap menyalip perburuan mendatangkan Kubo. Jose Angel Sanchez, direktur umum Real Madrid, dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan pemain timnas Jepang U-20 itu. Selain itu, klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain juga dilaporkan tertarik mendatangkan Kubo.

Masih menurut Marca, Madrid siap menawarkan gaji sebesar satu juta euro atau setara 16 miliar rupiah dengan durasi kontrak selama lima tahun. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu juga akan membayar biaya transfer senilai dua juta euro (32 miliar rupiah) kepada FC Tokyo.

Real Madrid sebelumnya telah mendatangkan sejumlah pemain usia muda seperti Vinicius Junior dan Rodrygo Goes yang sama-sama berusia 18 tahun. Takefusa Kubo berhasil mencetak enam gol dalam 30 penampilan bersama FC Tokyo.

Comments
Loading...