Madrid dan Man United Akan Kembali Kejar Pochettino di Masa Depan

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Tottenham Hotspur, Stephen Kelly, mengaku yakin Real Madrid dan Manchester United akan kembali mengejar tanda tangan Mauricio Pochettino di masa depan.

Pochettino sudah hampir lima tahun menangani Tottenham. Ia berhasil menyulap The Lilywhites dari tim papan tengah menjadi langganan empat besar. Puncaknya adalah musim lalu ketika ia membawa Tottenham lolos ke final Liga Champions.

Hal ini membuat Madrid dan United sempat tertarik dengannya. Kelly pun yakin, di masa depan, kedua klub itu akan kembali memburu tanda tangan Pochettino.

Getty Images

“Dari sudut pandang Tottenham, umur panjangnya di klub akan berarti Pochettino harus memenangkan sesuatu di klub untuk tetap di sana. Karena nilainya semakin tinggi dan akan semakin sulit bagi mereka untuk tetap mempertahankannya karena orang-orang akan mengetuk pintu klub,” kata Kelly di Soccerway.

“Peluang hilang sekarang untuk Real Madrid dan Manchester United, tetapi mereka akan kembali. Pochettino sangat loyal dan Tottenham setia kepadanya, tetapi sekarang mereka perlu mencoba dan memberinya dana, memungkinkan dia untuk meningkatkan pasukan dan menciptakan kompetisi.”

“Karena mereka memiliki skuat yang hebat, tetapi menciptakan kompetisi untuk membuat pemain meningkatkan permainan mereka menurut saya penting. Tetapi baginya, mereka membutuhkan trofi, mereka menginginkan trofi. Mereka sangat dekat musim lalu dan untuk mencapai final Liga Champions adalah langkah besar bagi mereka,” Kelly menambahkan.

Manchester UnitedMauricio PochettinoReal MadridTottenham Hotspur