Madrid dan PSG Senang Bertemu di 16 Besar Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) menyambut baik hasil undian babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan mereka berdua. Laga leg pertama akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada 14 Februari 2018.

Madrid harus menerima nasib langsung bertemu dengan PSG di fase yang terbilang awal. Hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa mereka hanya finis di peringkat kedua klasemen akhir Grup H. Adapun PSG adalah pemuncak klasemen Grup B.

Direktur Los Blancos, Emilio Butragueno, mengatakan bahwa laga melawan Paris akan terasa seperti sebuah partai final.

kylian mbappe, dani alves, psg

“Pertandingan ini seperti sebuah final karena kedua tim sama-sama memiliki kekuatan besar. Bagaimanapun, inilah hasil dari undian dan salah satu dari kami akan tersingkir,” kata Butragueno seperti yang dikutip laman resmi UEFA seusai pengundian di Nyon, Swiss pada Senin (11/12/2017).

“Paris selalu bertambah kuat dari tahun ke tahun. Mereka tampil dengan sangat baik sepanjang penyisihan grup dan memiliki potensi luar biasa,” tutur dirinya.

Sementara itu, perwakilan PSG, Maxwell, menilai ini merupakan kesempatan yang baik untuk membuktikan bahwa skuat asuhan pelatih Unai Emery adalah salah satu calon terkuat untuk menjuarai Liga Champions.

“Ini adalah hasil undian yang bagus. Para fans kami pasti menyukainya setelah kami disingkirkan oleh Barcelona musim lalu,” ujar Maxwell.

“Ini akan menjadi dua laga yang hebat. Ini merupakan sebuah tantangan besar bagi klub dan saya pikir kami sudah siap untuk menjalaninya,” ucap pria asal Brasil itu.

Sebagai informasi, Madrid dan PSG sudah enam kali bertemu di kompetisi antarklub Eropa. Mereka saling berbagi dua kemenangan.

Comments
Loading...