Madrid Dapat 2 Penalti, Nacho: Yang Penting Menang

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Numancia di Copa del Rey. Pemain 26 tahun itu juga tak peduli soal timnya yang mendapat dua hadiah penalti di laga tersebut.

Madrid meraih kemenangan 3-0 melawan Numancia pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (4/1/2018) waktu setempat.

Twitter Real Madrid

Los Blancos mendapat dua hadiah penalti di masing-masing babak yang sukses dikonversi Gareth Bale dan Isco. Di masa injury time, Borja Mayoral melengkapi kemenangan El Real dengan melahirkan gol ketiga.

“Aku sangat senang karena kami telah berhasil menjaga gawang agar tidak kemasukan gol. Kami datang untuk memainkan satu pertandingan yang baik dan hasil akhir sangatlah bagus,” kata Nacho di situs resmi klub.

“Memang benar bahwa kami mencetak dua gol melalui penalti, tapi semuanya memiliki nilai dalam hasil akhir. Secara umum kami tidak mengalami kesulitan besar dan tim telah tampil bagus dan bermain rapat,” ucap Nacho menambahkan.

Dengan hasil ini, Madrid hanya butuh minimal hasil seri untuk lolos. Pertandingan leg kedua yang akan dipanggungkan di Santiago Bernabeu pada pekan depan.

Sebelum laga itu, Madrid akan lebih dulu tandang ke markas Celta Vigo pada lanjutan pertandingan La Liga.

Comments
Loading...