Madrid Dikritik Karena Tim Terbaik Dunia

Markas Las Palmas menjadi saksi buruknya penampilan Real Madrid. Kendati menang 2-1 atas tuan rumah, Minggu (13/3) kemarin, performa Cristiano Ronaldo dkk menuai kritik.

Madrid baru bisa memastikan kemenangan melalui gol Casemiro di menit ke-89. Raihan tiga poin tetap menempatkan Madrid di posisi ketiga, berjarak 12 poin dari Barcelona.

Casemiro menegaskan seluruh penggawa Madrid sadar akan kritik deras yang mengalir ke mereka. Itu tak mengkhawatirkan Casemiro. Menurutnya, kritik itu ada karena Madrid adalah tim terbaik di dunia. Para fans dan pemerhati sepak bola di seluruh dunia selalu berharap lebih pada performa Los Blancos.

“Orang mengkritik saat kami main jelek karena kami tim terbaik dunia. Gelar juara belum lepas dari genggaman. Meski sangat sulit, kami akan berjuang sampai akhir,” bilang Casemiro.

Pemain asal Brasil itu menambahkan alasan kenapa Madrid tampil kurang maksimal di markas Las Palmas. Menurutnya, tim tuan rumah bermain hebat dan menyulitkan Madrid.

“Kami tahu bahwa kami tak bermain bagus di laga ini. Namun kami berhasil meraup tiga poin penuh. Ada hari-hari ketika kami tak bisa menampilkan yang terbaik di lapangan. Lagi pula, tidak mudah bermain di Las Palmas. Mereka bermain sangat baik. Tim-tim besar juga kesulitan di sini,” tambah dia.

Kemenangan tipis di kandang Las Palmas pun melanjutkan tren negatif performa Madrid di laga tandang.

Comments
Loading...