Madrid Diminta Perlakukan Aguero Secara “Khusus”

Real Madrid diimbau untuk memberi penjagaan ekstra ketat terhadap striker Manchester City, Sergio Aguero. Hal tersebut diucapkan oleh mantan gelandang Los Blancos, Savio.

Anak asuh Zinedine Zidane berhasil melaju ke semifinal Liga Champions musim ini. Tertinggal dua gol di Volkswagen Arena, Madrid akhirnya menyingkirkan VfL Wolfsburg usai menang 3-0 dalam leg kedua berkat hat-trick Cristiano Ronaldo.

Di babak semifinal, Madrid bakal menghadapi Man. City. Klub berjuluk The Citizens itu lolos setelah menyingkirkan juara Ligue 1, Paris Saint-Germain dengan agregat 3-2.

Aguero diyakini bakal menjadi momok pertahanan Madrid. Dia mencetak 18 gol dari 25 penampilan di Premier League musim ini.

Memang baru dua gol yang dilesakkan Aguero di ajang Liga Champions musim ini. Dia juga gagal mengeksekusi penalti dalam leg kedua kontra PSG di Stadion Etihad.

Kendati demikian, Savio mengaku tetap mengagumi Aguero. Striker asal Argentina itu dinilai memiliki naluri mencetak gol yang tinggi.

“Saya seorang penggemar berat Aguero. Dia salah satu penyerang terbaik di Eropa saat ini,” ujar Savio, seperti dikutip dari Omnisport.

“Dia sangat cerdas dan selalu menempatkan diri dengan baik di lapangan,” tandasnya.

“Aguero tampil sangat bagus dalam dua pertemuan. Dia membuat perbedaan, walaupun gagal mencetak gol dari penalti. Dia berbeda dari para pemain lainnya. Dia selalu berbahaya dan saya yakin Madrid harus ekstra berhati-hati terhadap dia,” kata Savio.