Madrid Ditahan Betis, Zidane Tetap Bangga

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak merasa kecewa dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya saat melawan Real Betis dalam Divisi Primera Jornada 21, Minggu (24/1). Zidane mengapresiasi perjuangan para pemain Madrid yang mampu mengejar ketertinggalan dari tuan rumah.

Gawang Madrid kebobolan lebih dulu saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Alvaro Cejudo menyambar bola muntah hasil tembakan Ruben Castro yang sempat ditepis kiper Los Blancos, Keylor Navas.

Madrid hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Betis untuk mengamankan satu poin dari Stadion Benito Villamarin. Pada menit ke-71, Karim Benzema mencetak gol penyeimbang usai memaksimalkan assist James Rodriguez.

“Tidak, saya tidak kecewa. Kami akan melanjutkan apa yang telah dikerjakan, kami berada dalam jalur yang tepat,” tegas Zidane, seperti dilansir Goal.

“Anda bisa mengambil hal positif. Kami kehilangan dua poin dan itu hal yang negatif, tetapi kami berpikir ini bisa menjadi bekal ke depannya dan bersaing di liga hingga akhir musim,” lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

“Hal yang bagus adalah saya melihat perbaikan pada pengujung pertandingan di babak kedua. Sekarang kami harus menyelesaikan pekan ketiga bersama dan terus berjuang,” kata Zidane.

“Saya sangat bangga dengan apa yang kami lakukan malam ini, kami hanya kehilangan dua poin,” tandasnya.

Hasil imbang ini memaksa Madrid gagal memangkas jarak dengan dua penghuni teratas klasemen Divisi Primera sementara, yakni Barcelona dan Atletico Madrid. Los Blancos mengumpulkan 44 poin atau tertinggal empat angka dari dua rivalnya itu.

Comments
Loading...