Madrid Fokus Lawan Sevilla, Bukan Barcelona

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa timnya fokus penuh untuk menghadapi Sevilla pada hari Senin (21/3).

Dalam laga lanjutan Divisi Primera akhir pekan ini, Madrid akan menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu. Ini merupakan laga terakhir sebelum mereka melakoni laga bertajuk El Clasico melawan Barcelona pada tanggal 2 April mendatang.

Tidak sedikit yang menilai bahwa Cristiano Ronaldo dkk lebih memikirkan laga melawan Blaugrana ketimbang Sevilla. Namun, hal tersebut dibantah oleh Zidane.

Pria asal Prancis tersebut menganggap skuat asuhan pelatih Unai Emery tersebut adalah lawan yang kuat dan tidak dapat diremehkan, sekalipun Madrid selalu menang dalam enam pertemuan terakhir di seluruh kompetisi.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Mereka adalah lawan yang sangat kuat. Sekalipun diganggu cedera, mereka memiliki skuat yang sangat baik. Saya yakin ini akan menjadi laga yang sulit,” ucap Zidane seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Saya hanya memikirkan tentang laga ini dan kami harus melakukan apapun untuk memenanginya. Saya akan menurunkan tim terbaik.”

“Saya tidak akan memikirkan tentang laga selanjutnya (lawan Barcelona) karena setelah ini kami juga memiliki jeda internasional. Hal itu akan memiliki peran ketika kami mempersiapkan diri untuk laga berikutnya,” tambah sosok yang pernah bermain bagi Juventus tersebut.

Madrid saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan 63 poin, tertinggal empat angka dari Atletico Madrid yang berada di tempat kedua.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More