Madrid Hantam Alaves, Mariano Diaz Ancam Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Hasil apik dituai Real Madrid saat menjamu Deportivo Alaves, Senin (4/2/2019) dini hari WIB. Mereka menang 3-0. Mariano Diaz, sang pencetak gol penutup, menilai hasil tersebut membuat Madrid patut optimistis menghadapi Barcelona pada leg I semifinal Copa del Rey.

Kemenangan atas Alaves adalah yang kelima secara beruntun bagi Madrid di berbagai ajang. Hal itu menunjukkan mereka tengah bangkit kembali dan patut optimistis saat melawan Barcelona.

Mariano Diaz kembali menunjukkan ketajamannya saat Real Madrid menang atas Deportivo Alaves.
elpais.com

“Tim ini sangat padu dan kami sangat senang atas rangkaian kemenangan ini. Kami akan menghadapi Barcelona dengan hasrat merebut kemenangan!” tegas Mariano Diaz selepas laga seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport.

Secara pribadi, Mariano Diaz siap memberikan kontribusi terbaik meskipun sangat mungkin tak tampil sebagai starter. “Aku selalu siap untuk pelatih kapan saja dia membutuhkanku,” urai dia.

Kans Mariano Diaz untuk tampil dari awal pada laga melawan Barcelona memang sangat tipis. Pasalnya, Karim Benzema tengah moncer. Striker asal Prancis itu mencetak enam gol dalam empat laga terakhir Los Blancos. Saat melawan Alaves, dia pula yang mencetak gol pembuka pada menit ke-30.

Pertandingan leg I semifinal Copa del Rey akan berlangsung pada tengah pekan nanti. Madrid akan bertandang ke kandang Barcelona, Stadion Camp Nou. Partai tersebut dipastikan sulit bagi Mariano Diaz cs. Itu karena Los Blancos hanya sekali menang dalam tujuh lawatan terakhir ke Camp Nou.

Comments
Loading...