Madrid Harus Berikan Servis yang Lebih Baik Untuk Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Malaga. Ia juga ingin Los Blancos memberikan pelayanan yang lebih baik untuk Cristiano Ronaldo.

Madrid mengalahkan Malaga 3-2 pada laga lanjutan La Liga Spanyol, di Santigo Bernabeu, Sabtu (25/11/2017). Pada laga tersebut Cristiano Ronaldo mampu mendulang satu gol sekaligus mengakhiri catatan negatif karena sebelumnya ia baru mencetak satu gol di liga domestik.

karim benzema, casemiro, toni kroos, real madrid
Getty Images

“Musim ini terbukti sulit. Hal ini menjadi lebih sulit karena oposisi datang ke sini dan memberikan segalanya. Kami tahu ini akan semakin sulit dan kami mempersiapkannya. Kami dapat memperbaiki diri dan kami bekerja keras untuk menemukan level terbaik. Meskipun oposisi pantas mendapat pujian, tim ini telah menunjukkan karakter dan keinginan untuk mencetak lebih banyak gol,” kata Varane di situs resmi klub.

Los Blancos sempat dua kali memimpin, tapi dua kali pula bisa dibalas oleh Malaga, sebelum Ronaldo muncul sebagai penentu.

“Soal Ronaldo, ladang-kadang ini terjadi di sepak bola. Kadang Anda beruntung mencetak gol dan kadang tidak. Gol Ronaldo dan Karim Benzema sangat penting. Ronaldo bekerja keras dan kami yakin dengan pelayanan yang lebih banyak, dia akan mendapatkan lebih banyak gol,” Varane menambahkan.

Comments are closed.