Madrid Istirahatkan Ramos Dalam Laga Lawan Betis

Real Madrid akan bertandang ke markas Real Betis dalam laga pekan ke-21 Divisi Primera, Senin (25/1). Dalam laga itu, Los Blancos memutuskan tidak akan memainkan bek sekaligus kapten mereka, Sergio Ramos.

Putusan itu dikeluarkan oleh pelatih Zinedine Zidane. Dia menyatakan bakal mengistirahatkan Ramos agar cedera yang dideritanya pulih seratus persen.

“Dia tidak akan ada di dalam skuat (melawan Betis, Red.). Saya dan dia telah membuat putusan bersama. Kami berpikir dia akan kembali ke dalam tim pekan depan dan masalah cedera ini akan dilupakan olehnya,” ujar Zidane.

Ramos sempat menderita cedera di betisnya. Namun, Marca melaporkan ekspemain Sevilla ini sesungguhnya sudah berlatih bersama rekan-rekannya pada Sabtu (24/1). Meski begitu, Zidane rupanya tidak mau ambil risiko. Dia lebih memilih memberi waktu tambahan bagi Ramos agar kondisi fisiknya benar-benar prima.

Langkah Zidane menunjukkan kepercayaan diri Madrid yang besar untuk menantang Betis. Maklum saja, tuan rumah sedang tidak berada dalam performa bagus. Dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang, mereka tidak pernah mencetak gol. Hal itu menandakan bahwa ada masalah dalam sistem penyerangan Betis, sehingga Los Blancos”berani” menurunkan bek lapis kedua.

Diperkirakan posisi Ramos bakal diisi oleh Raphael Varane. Pemain asal Prancis itu diprediksi akan diturunkan bersama Pepe di jantung pertahanan Madrid dalam laga melawan Betis di Stadion Benito Villamarin.

Comments
Loading...