Madrid Jadikan Lukaku Target Jika Ronaldo Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid menjadikan striker Manchester United, Romelu Lukaku, sebagai target untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Los Blancos akan berupaya keras memboyong bintang timnas Belgia itu jika Ronaldo angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Diario Gol yang mengatakan hal tersebut. Seperti dikutip Football5star.com, media Spanyol ini yakin Lukaku bisa menjadi solusi karena penyerang berusia 25 tahun ini memperlihatkan performa yang mengesankan bersama Man United.

Masa depan Ronaldo bersama Madrid masih menjadi tanda tanya. Megabintang asal Portugal ini memberikan indikasi akan pindah dari klub ibu kota Spanyol tersebut setelah membantu Los Blancos meraih kemenangan atas Liverpool pada final Liga Champions 2018. Ini menjadi gelar ketiga secara beruntun bagi Madrid dalam kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa.

Ada kemungkinan Ronaldo kembali ke Man United, yang merupakan bekas klubnya. Situasi ini dimanfaatkan oleh Madrid untuk membuka kemungkinan Lukaku menjadi bagian dari transfer penyerang berusia 33 tahun tersebut.

Apalagi, pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui, sangat menyukai Lukaku. Mantan pelatih timnas Spanyol ini pernah mengatakan bahwa dia termasuk orang yang ingin Lukaku bekerja sama dengan dirinya.

Lukaku bergabung dengan Man United dari Everton pada musim panas 2017 dengan harga 76,23 juta poundsterling (sekitar Rp 1,423 triliun). Musim debutnya di Old Trafford terbilang sangat mengesankan karena Lukaku mencetak 27 gol dan membuat sembilan assist dari 51 pertandingan kompetitif.

Saat ini Lukaku sedang berjuang bersama Belgia pada putaran final Piala Dunia 2018. Dia sudah menyumbang empat gol untuk membawa Belgia meraih kemenangan dalam dua pertandingan Grup G, yang membuat mereka sudah menyegel tiket ke babak 16 besar.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

LukakuMan. UnitedReal MadridRonaldo