Madrid Kalah Dari Sevilla, Zidane Ogah Disalahkan

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane, Pelatih Real Madrid ogah disalahkan akibat kebijakannya melakukan rotasi pemain saat menghadapi Sevilla pada pekan ke-36 La Liga, Kamis (10/5/2018). Bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Los Merengues kalah dengan skor 2-3.

twitter (@optajose)

Di laga tersebut, Zidane menurunkan pemain seperti Lucas Vazquez, Mateo Kovacic, Daniel Ceballos, Jesus Vallejo. Bahkan di posisi penjag gawang, taktisi asal Prancis tersebut memainkan Francsco Casilla.

Tak ada nama Cristiano Ronaldo yang masuk dalam daftar pemain yang dibawa Real Madrid di laga tersebut. Sebagai starter, Zidane hanya menurunkan Karim Benzema, Casemiro, dan Sergio Ramos sebagai pemain  senior.

Zidane juga beranggapan bahwa seharusnya Real Madrid tetap bisa menang mudah dengan komposisi pemain seperti itu. “Saya tidak menyesali susunan pemain,” katanya seperti dikutip Football5star dari Marca.com, Kamis (10/5/2018).

“Setiap pemain yang saya miliki mempunya kompetensi. Kami memiliki banyak pertandingan dan ada yang harus beristirahat. Ada final Liga Champions dan kami harus beristirahat. Saya pelatih dan saya yang memutuskan,” tegasnya.

Sebelum menghadapi Liverpool di Final Liga Champions, 27 Mei 2018 mendatang, Madrid akan menghadapi dua pertandingan terlebih dahulu. Pertama, melawan Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (13/5/2018). Kedua, menantang Villareal di Stadion El Madrigal. 19 Mei 2018 mendatang.