Madrid Rebut Posisi Puncak dari Barcelona

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid merebut posisi puncak klasemen LaLiga dari tangan rival mereka Barcelona setelah menang atas Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/9/2018). Bermain di kandang sendiri Pasukan Julen Lopetegui hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0.

Statistik menyebutkan bahwa Madrid mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 65 persen. Luka Modric dkk juga membukukan 12 tembakan di mana lima diantaranya mengarah ke gawang lawan.

Akan tetapi dari lima tembakan tersebut hanya satu yang sukses berbuah gol. Satu gol tersebut dibuat oleh Marco Asensio di babak pertama tepatnya pada menit ke-41.

Bermula dari tendangan Modric yang berhasil diblok bek lawan, bola kemudian bergulir ke arah Asensio yang berdiri bebas tanpa kawalan. Pemain asal Spanyol tersebut kemudian melepaskan tembakan yang tak mampu diamankan oleh Kiper Espanyol, Diego Lopez.

Meski Madrid mampu mencipatakan berbagai ancaman ke gawang Espnayol di babak kedua, skor 1-0 tetap bertahan hingga laga usai. Kemenangan tersebut memperpanjang rekor mereka yang tak terkalahkan dari Espanyol dalam 22 pertandingan terakhir.

Di sisi lain kekalahan tersebut membuat Espanyol gagal menerobos masuk ke posisi empat besar. Saat ini klub besutan Rubi itu tertahan di posisi keenam klasemen sementara LaLiga dengan mengemas tujuh angka.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Alvaro Odrizola, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Dani Ceballos (Lucas Vazquez 63’), Casemiro, Luka Modric, Isco (Marcos Llorente 79’), Karim Benzema (Mariano Diaz 60’), Marco Asensio.

Pelatih: Julen Lopetegui.

Espanyol (4-3-3): Diego Lopez, Javi Lopez, Naldo, Mario Hermoso, Didac Vila, Sergi Darder (Victor Sanchez 55’), Marc Roca, Esteban Granero, Herman Perez (Sergio Garcia 70’), Birja Iglesias, Pablo Piatti (Leo Baptistao 55’).

Pelatih: Rubi.

Kartu Kuning: Nacho (6), Marc Roca (26), Javi Lopez (45), Casemiro (77).

Kartu Merah:

Comments
Loading...