Madrid Kebobolan untuk yang Pertama Kalinya di Bernabeu

Untuk pertama kalinya di musim ini, gawang Real Madrid ternodai saat tampil di hadapan publiknya sendiri di Santiago Bernabeu (31/10). Menghadapi Las Palmas, Madrid harus kecolongan gol oleh sang tamu melalui situasi bola mati.

Menghadapi Las Palmas, Sebuah sepak pojok yang didapat Las Palmas pada menit ke-38 berhasil dimanfaatkan menjadi gol oleh Hernan melalui tandukan kerasnya. Ini merupakan pertama kalinya Madrid kebobolan di Bernabeu musim ini.

“Kami mengawali laga dengan keyakinan tinggi dan kami mampu mencetak dua gol dalam waktu yang singkat. Setelah itu, permainan berjalan sesuai dengan keinginan kami,” ujar gelandang Milan, Isco.

“Kami pantas mendapatkan kredit karena menjadi satu-satunya tim yang baru kebobolan satu gol di kandang musim ini. Kami harus terus melanjutkan penampilan ini dan menjaga tempat kami di posisi puncak klasemen sementara..

Musim ini pertahanan Madrid memang betul-betul berkembang pesat. Sejak ditangani Benitez, Madrid baru kemasukan empat gol, baik di Divisi Primera mau pun Liga Champons.

Hasil ini tentunya membuat Madrid sulit digoyahkan dari posisi puncak klasemen sementara Divisi Primera..

“Kami melakuan apa yang seharusnya kami lakukan. Kini kami harus memenangi laga alinnya,” pungkas dia.

Comments
Loading...