Madrid Masih Jual Tiket Copa del Rey, Akankah Banding Diterima?

Real Madrid cukup optimistis banding yang mereka ajukan terhadap sanksi diskualifikasi dari Copa del Rey akan dikabulkan. Hal ini tampak dari situs resmi klub.

Hingga saat ini, pihak Madrid masih menjual tiket leg kedua perdelapan final Copa del Rey kontra Cadiz yang seharusnya digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis (17/12) mendatang. Harga tiket yang dijual pun bervariasi, mulai dari 10 Euro untuk tribun paling atas hingga 350 euro untuk tribun VIP.

Akan tetapi, pihak Madrid juga sudah bersiap apabila usaha banding mereka gagal. Dalam keterangan dalam situs resmi klub tertulis: “Jika nantinya pertandingan memang dibatalkan, Madrid akan mengembalikan uang yang sudah dibayarkan secara penuh.”

Seperti diketahui, Madrid mendapatkan sanksi diskualifikasi dari Copa del Rey atas kelalaian mereka memainkan pemain ilegal saat menghadapi Cadiz di leg pertama perdelapan final yang digelar pada Kamis (3/12) lalu. Saat itu, Madrid menurunkan Dennis Cheryshev yang seharusnya dilarang tampil akibat akumulasi kartu kuning yang diterimanya saat dipinjamkan ke Villareal musim lalu.

Pihak Madrid mengaku tak mengetahui mengenai sanksi Cheryshev tersebut. Alhasil, pelatih Madrid, Rafa Benitez pun langsung menarik Cheryshev pada menit ke-45 dan memasukan Mateo Kovacic.

Comments
Loading...