Madrid Menang Tipis, Nacho: Yang Penting ke Final

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Al-Jazira. Bagi Nacho, yang terpenting adalah Los Blancos lolos ke final.

Madrid menang 2-1 atas Al-Jazira pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2017 di Zayed Sport City Stadium, Abu Dhabi, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB. Hasil tersebut membuat Madrid melenggang ke final.

Getty Images

Madrid tertinggal lebih dulu akibat gol dari Romarinho saat babak pertama. Los Blancos kemudian membalas melalui Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di babak kedua.

“Kami harus menggali lebih dalam, tapi kami jelas mendominasi pertandingan. Lawan unggul di awal dan kemudian bertahan dengan baik, tapi yang terpenting adalah kami sampai ke final,” kata Nacho di situs resmi klub.

“Bale adalah pemain yang luar biasa. Sangat disayangkan dia mengalami banyak cedera alami musim ini, tapi dia sekarang bersama kami untuk memainkan perannya dan golnya hari ini menunjukkan betapa pentingnya dia bagi kami. Bila Gareth Bale sudah 100 persen, itu baik bagi kami,” Nacho menambahkan.

Pada partai puncak, Los Blancos bakal bersua juara Copa Libertadores 2017, Gremio, di stadion yang sama, Sabtu (16/17/2017). Gremio lolos ke final setelah mengalahkan Pachuca dengan skor 1-0.

al jaziraNacho FernandezPiala Dunia AntarklubReal Madrid