Madrid Mengincar Gol Tandang Di Markas Wolfsburg

Real Madrid akan bertandang ke markas Wolfsburg dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions pada Kamis (7/4). Bek Dani Carvajal berharap Los Blancos mampu menciptakan gol dalam pertandingan tersebut.

Madrid belum pernah bertemu dengan Wolfsburg. Namun, Los Blancos sudah berpengalaman melawat ke tanah Jerman di Liga Champions. Akhir-akhir ini, pencapaian mereka di sana membaik. Dalam tiga lawatan terakhir ke Jerman, Madrid memenangi tiga pertandingan di antaranya.

Hal ini membuat Madrid optimistis saat menantang Wolfsburg. Meski bermain di markas lawan, bek Carvajal ingin timnya sanggup membuat gol tandang sebagai bekal untuk menatap pertandingan kedua.

“Mencetak gol tandang sangat penting, jadi kami akan mengupayakannya,” kata Carvajal.

Carvajal pernah merasakan berlaga melawan Wolfsburg ketika masih membela Bayer Leverkusen. Dia tahu Wolfsburg bukanlah lawan enteng. Oleh karena itu, dia meminta rekan-rekannya agar tidak meremehkannya Wolfsburg.

“Wolfsburg pasti akan siap untuk menjalani pertandingan ini. Saya pernah bermain di sana dua kali, satu di liga dan satu lagi di cup competition. Kami memenangi dua laga tersebut, tapi, mereka sangat sulit. Saya yakin duel nanti tidak akan menjadi pertarungan yang nyaman,” papar Carvajal.

Los Blancos saat ini tengah mengincat titel juara Liga Champions kesebelas yang mereka sebut La Undecima. Namun, Carvajal menolak untuk mengomentari bahwa timnya sudah yakin akan menuju fase berikutnya.

“Wolfsburg adalah perhentian selanjutnya di tengah perjalanan yang mungkin menuju La Undecima.Sekarang, kami hanya memikirkan pertandingan ini karena pasti bakal sulit. Kami bakal berusaha sebaik mungkin agar mencapai semifinal dan selangkah dari final di Milan,” ujar Carvajal.

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More