Madrid Pertimbangkan Boyong Cavani Dari PSG

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Real Madrid tengah mempertimbangkan untuk mendekati striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani. Dia diproyeksikan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada musim panas ini.

Bukan tanpa alasan Madrid mengincar striker internasional Uruguay tersebut. Mantan bintang Napoli ini terbilang sangat produktif di mana pada musim lalu dia menghasilkan 40 gol dalam 48 penampilan di semua kompetisi.

Cavani juga tampil sangat impresif pada putaran final Piala Dunia 2018 di mana Uruguay berhasil menembus babak perempat final. Sayang, striker berusia 31 tahun ini tidak bisa tampil dalam laga perebutan tiket ke semifinal ketika Uruguay kalah 0-2 dari Prancis.

Menurut laporan Diario AS, para ofisial Madrid sedang membicarakan soal kemungkinan memboyong Cavani. Diyakini, presiden sekaligus pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, tidak akan menutup pintu negosiasi.

Hubungan baik di antara Madrid dan PSG bisa menjadi alasan terwujudnya transfer. Apalagi Los Blancos baru saja membuat pernyataan soal transfer Neymar dan Kylian Mbappe, yang merupakan rekan setim Cavani. Madrid menegaskan bahwa mereka tidak pernah mendekati dua penyerang Les Parisiens tersebut yang ramai dibicarakan akan pindah ke Santiago Bernabeu.

Cavani pindah ke Parc des Princes dari Napoli setelah ditebus dengan harga 65 juta euro (sekitar Rp 1,097 triliun). Andai PSG bersedia melepasnya ke Bernabeu, Madrid diprediksi harus menebusnya dalam kisaran angka 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun), yang berarti setara dengan mahar yang dibayar Juventus ketika memboyong Ronaldo ke Turin.

Comments are closed.