Madrid Pesta Gol Tanpa Isco, Ini Kata Zidane

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat bahagia dengan kemenangan telak timnya atas Deportivo La Coruna. Zidane juga menyinggung soal Isco yang tak bermain di laga tersebut.

Madrid mengukir kemenangan telak 7-1 saat menjamu Deportivo La Coruna pada pekan ke-20 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018). Kemenangan ini memutus tren negatif Los Merengues yang gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Isco, Hierro, Potensi
Getty Images

Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo menyumbang masing-masing dua gol. Tak kalah cemerlang adalah Nacho Fernandez yang juga menyumbang sepasang gol, dan satu gol Madrid lainnya dari Luka Modric.

Dalam pertandingan itu, Isco hanya duduk di bangku cadangan. Tempatnya digantikan Borja Mayoral.

“Isco adalah seorang pemain yang sangat penting dan dia melakoni banyak partai bersama saya dengan kostum ini. Dia akan selalu menjadi pemain penting dan saya sebagai pelatih harus mengambil keputusan dan memilih tim,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Saya harus meninggalkan pemain di bangku cadangan. Itu juga pekerjaan saya,” Zidane menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Madrid kembali ke empat besar usai mengumpulkan 35 poin hasil 19 pertandingan. Madrid masih tertinggal 19 poin dari Barcelona di singgasana. Sedangkan Deportivo tetap di zona degradasi dengan menempati peringkat 18 usai mengantongi 16 poin.

Comments
Loading...