Madrid Sepakat Membeli Gelandang 17 Tahun dari Brasil

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid dikabarkan sudah sepakat membeli gelandang masa depan Brasil, Rodrigo Antonio Rodrigues. Saat ini, pemain berusia 17 tahun tersebut milik klub Gremio Novorizontino tetapi dipinjamkan ke Palmeiras.

Menurut laporan Marca, pembicaraan Madrid dan klub yang bermarkas di Novo Horizante itu berjalan lancar dan sesuai harapan. Itu membuat kontrak kemungkinan bisa segera disepakati dan ditandatangani. Bahkan, UOL Esporte mengatakan bahwa Rodrigo sudah berada di Spanyol. Tepatnya di Valdebebas, pusat latihan Madrid, pada Kamis (14/9/2017), untuk tes kesehatan.

Meskipun demikian, pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang ini tidak akan pindah ke Santiago Bernabeu hingga musim panas 2018. Dia baru akan bergabung dengan raksasa Liga Spanyol itu ketika sudah berusia 18 tahun dan lebih dulu bermain untuk tim Castilla.

Penampilan Rodrigo menyita perhatian Los Blancos ketika bermain dalam ajang Piala Dunia Klub U-17 di Madrid bersama Palmeiras pada bulan lalu. Kubu Los Blancos langsung mengutus pemandu bakat untuk memantau perkembangan Rodrigo. Dari sanalah mereka kemudian memutuskan menggaet sang pemain.

Jika Rodrigo akhirnya bergabung, Madrid semakin kental dengan “rasa Brasil”. Sebelum dia, yang melakukan debut dalam pertandingan resmi pada Maret 2017, Los Blancos sudah menggaet dua kompatriotnya, Augusto Galvan dan Vinicius Jr. Tiga pemain ini diharapkan bisa memenuhi harapan Madrid ketika mereka memperkuat tim Castilla pada musim depan.

Comments
Loading...