Madrid Sertakan Anak Santiago Canizares Saat Menjamu Cadiz

Football5star.com, Indonesia – Ada satu nama yang akan mencuri perhatian pada laga Real Madrid vs Cadiz, Sabtu (17/10/2020). Pelatih Zinedine Zidane menyertakan Lucas Canizares, anak dari kiper legendaris Spanyol, Santiago Canizares.

Bagi Lucas Canizares, ini merupakan panggilan perdananya ke tim utama Real Madrid. Selama ini dia lebih sering bermain di tim Castilla. Kendati begitu hampir dipastikan dia hanya akan jadi penghangat bangku cadangan tim utama.

Lucas Canizares hanya akan jadi kiper ketiga di belakang Thibaut Courtois dan Andriy Lunin. Kendati begitu, tetap saja ini akan jadi kebanggaan untuknya dan juga Santiago Canizares.

One Football

Untuk diketahui, Lucas sudah berada di akademi Los Blancos sejak enam tahun lalu. Dianugerahi kehebatan sang ayah, performanya terus menanjak setiap musim. Terbukti dia kerap dipercaya sebagai pilihan utama di berbagai kategori umur tim Castilla.

Seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Lucas dikenal sebagai kiper yang punya keunggulan pada bola-bola atas. Dia juga cukup piawai mengantisipasi bola dalam situasi satu lawan satu dengan pemain lawan.

Di sisi lain, keberadaan Lucas di akademi Madrid memang tak lepas dari sosok Santiago Canizares. Kendati lebih dikenal sebagai legenda Valencia, dia adalah produk akademi El Real.

Sang ayah sudah ada di Valdebebas sejak 1985 silam. Tiga tahun setelahnya ia menembus tim utama Los Blancos dan dimainkan sebanyak 55 kali.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More