Madrid Siap Kalahkan Mallorca dengan Pemain Seadanya

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan tandang ke San Moix, markas Real Mallorca dalam lanjutan LaLiga, Minggu (20/10/2019) dinihari WIB. Tapi mereka datang dengan skuat seadanya.

Klub ibu kota memang sedang dilanda cedera beberapa pemain bintang. Tidak tanggung-tanggung, nama-nama seperti Luka Modric, Gareth Bale, Toni Kroos, hingga Lucas Vazquez dipastikan absen.

Walau tidak diperkuat pemain terbaiknya, Zinedine Zidane tetap optimistis dengan pemain yang ada. Dia percaya, pemain pengganti mampu menjadi pembeda dan memberi kemenangan untuk timnya.

AS

“Masalah kami di laga nanti adalah tidak adanya Luka Modric, Gareth Bale, Toni Kroos, dan juga Lucas Vazquez. Mereka cedera dan tidak saya bawa untuk pertandingan nanti,” kata Zidane seperti dilansir AS, Sabtu (19/10/2019).

“Akan selalu ada pemain yang absen dan itu jadi bagian tersulit dari seorang pelatih. Tapi pemain lain juga banyak yang masuk dan kami tetap bisa tampil baik dan memenangkan pertandingan,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih asal Prancis mengomentari perkembangan pemain mudanya, Takefusa Kubo, yang saat ini menjalani masa peminjaman bersama Mallorca.

“Poin yang bagus dari Kubo adalah dia terus bermain. Dia baik-baik saja. Itu adalah keputusannya dan saya senang melihat perkembangan pesatnya. Saya bangga dengan apa yang dia lakukan di Mallorca,” tutup Zidane.

Comments
Loading...