Madrid Sulit Bajak Hazard dari Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Eks manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, menilai bahwa Real Madrid akan sulit memboyong Eden Hazard ke Santiago Bernabeu.

The Blues terancam ditinggal Hazard pada bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang timnas Belgia tersebut masuk dalam daftar incaran Real Madrid.

Kendati begitu, Chelsea akan berjuang mati-matian untuk mempertahankan Eden Hazard. Pasalnya, The Blues tidak bisa mendatangkan pengganti Hazard karena terkena sanksi embargo transfer dari FIFA.

“Kehilangan pemain hebat seperti Hazard bakal sangat memalukan bagi klub manapun. Namun, saya tidak berpikir itu akan mudah terjadi,” ujar Di Matteo, seperti dilansir Sky Sports.

“Jika memperhitungkan sanksi embargo transfer, saya tidak yakin Chelsea akan membiarkan pemain hengkang dengan mudah,” kata manajer asal Italia tersebut.

“Dapat dimengerti bahwa dia punya keinginan untuk mencari pengalaman baru di klub dan liga lain setelah beberapa tahun memperkuat Chelsea,” tutur Di Matteo.

“Akan tetapi, dia masih terikat kontrak. Saya mengira mereka akan duduk bersama dan mencari solusi,” ujarnya.

Eden Hazard saat ini hanya fokus membawa Chelsea merebut tempat di Liga Champions musim depan.
Chelsea terancan ditinggal Eden Hazard (Foto: talkSPORT)

Eden Hazard berlabuh di Stamford Bridge setelah dibeli dari Lille OSC seharga 31,5 juta pounds pada Juli 2012. Dia mengoleksi 108 gol dan 91 assist dari 351 laga bersama The Blues.

Beberapa waktu lalu, Hazard menyatakan telah mengambil keputusan terkait masa depannya. Namun, dia belum mau mengungkapkannya kepada publik.

Comments
Loading...