Madrid Tahu Apa yang Harus Dilakukan Saat Lawan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan menghadapi Barcelona pada leg kedua Copa del Rey, Kamis (28/2/2019) dinihari WIB. Laga ini bertajuk El Clasico ini sekaligus jadi yang kedua kali dialami Santiago Solari sebagai pelatih Madrid.

Pada leg pertama yang berlangsung di Camp Nou, Madrid dan Barcelona berbagi angka 1-1. Hasil tersebut sekaligus menguntungkan El Real yang giliran menjamu klub asal Katalonia itu.

Modal hasil imbang itulah yang nantinya akan menjadi keuntungan Solari di Santiago Bernabeu. Ia menegaskan pemainnya sudah tahu harus melakukan apa untuk mengalahkan Barcelona.

madrid vs barcelona
@FCBarcelona

“Pada babak kedua leg pertama lalu kami bermain sangat baik. Kami punya peluang untuk mencetak gol dan menciptakan hasil yang lebih menguntungkan. Kami harus punya kontinuitas pada laga besok. Pemain sudah tahu apa yang harus mereka lakukan di lapangan,” ujar Solari kepada Marca, Selasa (26/2/2019).

“Kami sangat menikmati persaingan dan tahu apa artinya laga ini. Kami tahu mungkin ada tiga hasil, tapi kami pergi dan berjuang untuk menang. Perasaan pemain sekarang sangat santai dan siap memberikan yang terbaik,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina itu menegaskan bahwa laga bertajuk El Clasico ini sebagai bukti bahwa Spanyol merupakan kiblat sepak bola dunia saat ini.

“Pertandingan ini sangat indah. El Clasico adalah hal terhebat di sepak bola Spanyol dan kita semua tahu Spanyol adalah ibu kota sepak bola dunia,” tutupnya.

Comments
Loading...