Madrid Tak Menyerah Kejar Barcelona Hingga Laga Pamungkas

Kiper Real Madrid, Kiko Casilla, merasa senang usai meraih kemenangan saat menjamu Valencia dalam lanjutan Divisi Primera Jornada ke-37 di Santiago Bernabeu, Minggu (8/5). Casilla menegaskan, Los Blancos akan terus berusaha menggeser Barcelona hingga laga terakhir.

Madrid mengamankan tiga poin setelah membungkam Valencia dengan skor 3-2. Madrid mencetak gol melalui Cristiano Ronaldo (26′ & 42) dan Karim Benzema (59), sedangkan Valencia memperkecil kekalahan lewat Rodrigue (55′) dan Andre Gomes (81′).

Hasil ini membawa Madrid menggeser Atletico yang kalah 1-2 dari Levante dari posisi kedua klasemen Divisi Primera. Los Blancos tepat berada di bawah Barcelona yang memuncaki klasemen dengan perbedaan hanya satu poin.

Madrid bakal menghadapi Deportivo La Coruna pada akhir pekan ini, sedangkan Barcelona menantang Granada. Casilla menyatakan, Madrid tidak kehilangan harapan untuk menjuarai Divisi Primera musim ini.

“Valencia adalah tim yang hebat dengan para pemain bagus dan (Dani) Parejo memiliki pengaruh besar di seluruh lini tengah,” ujar Casilla, seperti dikutip dari laman resmi Madrid.

“Kami menyerang balik dengan baik pada babak pertama dan mencetak dua gol. Kami juga menyadari adanya kelelahan setelah bermain pada tengah pekan, tetapi itu bukan alasan,” imbuhnya.

“Aku sangat gembira dengan performa kami dan kemenangan ini. Sekarang kami akan bertandang ke La Coruna dengan skuat terkuat untuk memenangi laga dan kemudian menunggu (hasil Barcelona). Ada satu laga tersisa dan kami akan berjuang hingga akhir,” tandas Casilla.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More