Madrid Tak Punya Rencana Usai Jual Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Mantan Presiden Real Madrid, Vicente Boluda, mengaku kaget Los Blancos tak mendatangkan siapa pun sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di awal musim ini.

Ronaldo telah mengakhiri sembilan tahun kariernya di Santiago Bernabeu. Pada bulan Juli lalu, ia memutuskan untuk bergabung dengan Juventus.

Selama sembilan tahun, Ronaldo memproduksi 450 gol untuk Madrid di berbagai ajang. Catatan tersebut jelas bukanlah suatu hal yang bisa digantikan dengan mudah, apalagi mengingat ia melakukannya dalam 436 pertandingan.

Selepas Ronaldo pergi, Madrid hanya menambah dua sosok baru di lini depan, yakni Marcelo Diaz dan Vinicius Junior. Tapi, kualitas keduanya masih jauh di bawah CR7.

Striker Juventus, Cristiano Ronald
Twitter Juventus

“Saya tidak akan menjadi orang yang menambah bahan bakar ke dalam api, saya tidak ingin menyelidiki luka itu, tetapi 50 gol Cristiano tiap musim tidak dihargai dan itu adalah kenyataan,” kata Boluda kepada AS.

“Saya sangat kecewa dengan Madrid, tetapi sebagian besar karena tidak ada rencana alternatif. Hal-hal ini harus dilakukan dengan program dua atau tiga tahun. Ini seperti sebuah perusahaan ketika Anda memutuskan untuk meringankan beban seluruh dewan direksi. Ini bukan sesuatu yang bisa Anda lakukan dalam semalam.”

“Cristiano telah pergi, sisa pemain lainnya bertahan, tapi tidak ada yang datang. Yah, apa yang terjadi sedang terjadi, terjadilah dan tak terhindarkan,” Boluda menambahkan.

Comments
Loading...