Madrid Terancam Tanpa Isco Sebulan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid terancam tak bisa diperkuat Isco Alarcon selama sekitar sebulan. Sang gelandang serang dinyatakan mengidap sakit usus buntu dan harus menjalani penanganan medis. Hal itu diumumkan manajemen Los Blancos pada Selasa (25/9/2018).

Hari itu, Isco absen dalam latihanyang dipimpin entrenador Julen Lopetegui. Setelah menjalani pemeriksaan oleh tim medis, dia dinyatakan mengidap sakit usus buntu.

Aksi Isco saat Real Madrid menghadapi AS Roam di Liga Champions.
tucson.com

“Hari ini, beberapa tes dilakukan kepada pemain kami, Isco. Dia telah didiagnosis mengidap sakit usus buntu akut,” sebut pernyataan resmi Madrid seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Los Blancos. “Sang pemain akan menjalani penanganan pada beberapa jam ke depan.”

Tak diumumkan secara pasti berapa lama waktu yang dibutuhkan Isco untuk kembali ke skuat asuhan Lopetegui. Beberapa sumber menyatakan, dia sudah dipastikan absen dalam tiga laga, yakni melawan Sevilla, Atletico Madrid, dan CSKA Moskva. Namun, beberapa suber lain menyebut dia bisa absen selama sebulan.

Jika benar harus menyingkir dari lapangan selama sebulan, gelandang berumur 26 tahun itu bisa jadi absen pada El Clasico edisi pertama musim ini. Menurut jadwal yang disusun LaLiga, pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada 28 Oktober 2018.

Bagi Madrid, kehilangan Isco jadi pukulan tersendiri. Musim ini, dia telah tampil dalam tujuh laga yang dilakoni Los Blancos di berbagai ajang dengan torehan dua gol dan satu assist. Tanpa sang gelandang, Lopetegui kini akan lebih mengandalkan Marco Asensio, Dani Ceballos, dan Lucas Vazquez.