Madrid Terdepan Dapatkan Bek Andalan Atletico

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid selangkah lagi akan mendapatkan bek andalan Atletico Madrid, Jose Gimenez. Mereka dilaporkan menjadi klub terdepan yang bisa mendatangkannya setelah Arsenal tak mampu membayar transfer yang diminta Los Rojiblancos.

Ketertarikan Madrid pada pemain Uruguay itu bukanlah berita baru. Sejak musim lalu, mereka juga berhasrat ingin mendatangkannya, tapi upaya tersebut masih gagal.

Tapi sekarang keadaannya sudah berbeda. Marca melansir bahwa Los Blancos punya peluang besar untuk mendapatkan Gimenez. Mereka juga sudah menyetujui dana sebesar 53 juta pounds yang diminta Atletico.

Kendati sudah memiliki Sergio Ramos dan Raphael Varane di jantung pertahanan, Zinedine Zidane diketahui masih menginginkan timnya memperdalam skuatnya, terutama di lini belakang. Hal itu tak lepas dari seringnya Varane menderita cedera hingga menyisakan lubang di lini belakang.

football5star
zimbio.com

Kabar ini pun semakin mengubur mimpi Arsenal untuk mendatangkan pemain 22 tahun tersebut. Thu Gunners sebelumnya juga ikut dalam perburuan, tapi harga yang diminta manajemen Atletico tak mampu mereka sanggupi.

Alhasil klub yang baru dilatih Unai Emery tersebut mengalihkan perhatiannya kepada bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos. Peluang mereka mendapatkan pemain asal Yunani itu juga sangat terbuka lebar.

Selain sang pemain yang ingin meninggalkan Signal Iduna Park, harga Sokratis juga sangat bersahabat untuk kantong Arsenal. Ia dilaporkan hanya dibandrol 16 juta pounds.

Comments
Loading...