Madrid Tersingkir, Ramos Kehabisan Kata-Kata

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari Leganes di Copa del Rey. Menurut Ramos, Los Blancos di atas kertas, jauh lebih kuat dari lawannya.

Madrid gagal melangkah ke semifinal Copa del Rey setelah disingkirkan Leganes pada ajang Copa Del Rey 2017-2018, Kamis (25/1) dinihari WIB.

Getty Images

Leganes lolos setelah mengalahkan Madrid 2-1 pada pertandingan leg kedua perempat final di Santiago Bernabeu. Skor agregat memang sama kuat 2-2, tapi Los Legionarios berhak lolos berkat aturan gol tandang.

Tim tamu memimpin 1-0 hingga turun minum berkat gol Javier Eraso pada menit ke-31. Madrid kemudian menyamakan skor melalui gol Karim Benzema pada menit ke-47, tapi kembali tertinggal setelah gawang mereka dibobol Gabriel di menit ke-55. Di sisa waktu, usaha Los Blancos untuk menyamakan kedudukan tak membuahkan hasil.

“Yang pertama merasa tidak senang adalah kami semua. Ini adalah satu kegagalan yang menjauhkan kami dari satu target lagi. Ini merupakan momen yang sangat berat dimana kami harus bersatu agar tidak menyia-yiakan musim kompetisi yang masih tersisa,” kata Ramos di situs resmi klub.

“Kami harus bekerja dan konsentrasi dalam satu-satunya kompetisi yang masih kami ikuti, Liga Champions. Kami harus mengucapkan selamat kepada Leganes yang telah menang hari ini, tapi sesungguhnya bagi kami, dengan penuh rasa hormat, ini adalah suatu kegagalan menghadapi tim yang di atas kertas lebih lemah,” Ramos menambahkan.

Comments
Loading...