Madrid Tidak Akan Pernah Negosiasi Dengan Istri Icardi

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid menegaskan bahwa mereka tidak akan melakukan negosiasi transfer Mauro Icardi jika Wanda Nara terlibat di dalamnya. Los Blancos menyebut Wanda Nara termasuk agen yang di-blacklist oleh mereka.

Striker internasional Argentina ini disebut-sebut sebagai kandidat paling tepat untuk menggantikan Karim Benzema sebagai striker di Santiago Bernabeu. Pemain yang bulan lalu berusia 25 tahun tersebut terbilang produktif karena sudah mencetak 103 gol Serie A hanya dalam 180 pertandingan.

Apalagi, klausul pelepasan mantan pemain Sampdoria ini terbilang “murah” untuk klub raksasa nan kaya seperti Madrid. Inter Milan hanya memagarinya dengan banderol 120 juta euro (sekitar Rp 2,045 triliun) bagi klub peminat yang ingin memboyongnya.

Namun menurut Diario Madridista, bukan soal harga yang menjadi alasan Icardi tidak bisa bergabung dengan Los Blancos. Menurut media tersebut, kehadiran Wanda Nara sebagai agen merupakan penghalang terbesar untuk mewujudkan rumor itu.

Maradona, Wanda Nara, Biang Keladi

Wanda Nara bukan cuma berstatus istri Icardi tetapi juga agen sang pemain. Ini yang membuat Madrid takkan melakukan negosiasi dengan Icardi karena wanita tersebut masuk daftar hitam Madrid. Tak cuma Wanda Nara, Madrid juga dikabarkan takkan pernah melakukan bisnis dengan agen ternama lainnya, Mino Raiola.

Icardi bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada Juli 2013 dengan harga 13 juta euro (sekitar Rp 221,626 miliar) dan terikat kontrak hingga Juni 2021. Musim ini, Icardi menunjukkan produktivitas yang mengesankan karena mencetak 22 gol dan membuat satu assist dari 24 pertandingan Serie A.

Meskipun demikian, penampilan Icardi bersama tim nasional Argentina belum terlalu meyakinkan. Sejak melakukan debutnya pada Oktober 2013 ketika Albiceleste kalah 2-3 dari Uruguay, Icardi baru tampil sebanyak empat kali dan belum menghasilkan gol. Ini yang membuat pelatih Jorge Sampaoli tidak memanggilnya untuk dua pertandingan internasional pada bulan Maret 2018.