Madrid Tolak Tawaran Rp 717,248 Miliar dari Liverpool untuk Asensio

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid menolak tawaran senilai 50 juta euro (sekitar Rp 717,248 miliar) dari Liverpool untuk Marco Asensio. Los Blancos tak ingin kehilangan yang merupakan bintang masa depan di Santiago Bernabeu tersebut.

Dua media Spanyol, AS dan Cadena Cope, yang melaporkan berita tersebut. Dikatakan bahwa klub Merseyside itu sangat kepincut memboyong penyerang berusia 21 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas nanti, tetapi Madrid menolak setiap tawaran untuknya.

Padahal, jika Madrid mau mempertimbangkan tawaran The Reds maka mereka akan mendapat keuntungan yang sangat besar. Sebab, ketika membeli Asensio dari Real Mallorca pada Januari 2015, El Real hanya mengeluarkan dana 4 juta euro (sekitar Rp 57,364 miliar).

Musim lalu Asensio bermain untuk Espanyol dengan status pemain pinjaman. Kini, di bawah asuhan Zinedine Zidane, pemain jebolan Mallorca junior ini mengalami perkembangan yang sangat besar.

Secara keseluruhan pada musim 2016-2017, Asensio sudah mengemas sembilan gol dalam 29 penampilannya di semua kompetisi. Gol terbaru yang dihasilkannya adalah ketika Madrid membungkam Bayern Munich 4-2 pada leg kedua perempat final Liga Champions di Bernabeu, Selasa (18/4/2017).

Asensio masuk pada menit ke-64, menggantikan Karim Benzema. Dia menghentak lewat golnya pada menit ke-112 untuk memastikan kemenangan 4-2 Los Blancos atas raksasa Bundesliga tersebut, sekaligus menyegel tiket ke semifinal.

Performanya yang bagus ini membuat Asensio pun mendapat kesempatan membela tim nasional Spanyol. Dia sudah mencicipi dua caps bersama La Furia Roja.

Comments
Loading...