Madrid Babak Belur, Zidane Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, minta maaf terkait kekalahan timnya dari Espanyol. Menurut Zidane, kekalahan itu sangat menyakitkan.

Madrid takluk 0-1 dari Espanyol pada lanjutan pertandingan La Liga di Stadion RCDE, Selasa (27/2/2018) waktu setempat. Adalah Gerard Moreno yang berhasil melesakkan gol tunggal untuk kemenangan tuan rumah.

tanpa cristiano ronaldo, real madrid kalah 0-1 di kandang espanyol
GettyI Images

Dalam laga ini, Madrid bermain tanpa sejumlah bintang. Tidak ada nama seperti Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, hingga Luka Modric. Alhasil, permainan Los Blancos kurang greget.

“Kami mengalami kekurangan dalam banyak hal. Kami memulai laga dengan baik dan mendapat peluang untuk mencetak gol, tetapi babak kedua berjalan buruk. Kami tidak menemukan pola permainan dan kematangan di babak kedua, meskipun kami tidak layak menerima kekalahan. Espanyol hanya mendapat sedikit peluang. Ini satu kekalahan yang menyakitkan. Saya minta maaf,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Sepak bola itu kadang-kadang tidak bisa dimengerti. Kami mencoba membuat perbaikan di babak kedua, tetapi harus menerima situasi sulit seperti ini. Seluruh babak kedua tidak berjalan baik bagi kami. Setelah lima hasil bagus, hari ini kami tidak memperoleh kemenangan,” Zidane menambahkan.

Hasil negatif membuat Madrid tetap menghuni urutan ketiga klasemen dengan 51 poin di klasemen sementara. Adapun Espanyol naik ke peringkat 13 dengan torehan 31 angka.

Comments
Loading...