Madrid yang Kembali Nikmati Permainan

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Paris Saint-Germain (PSG). Ramos menilai Los Blancos tampil cukup baik di laga tersebut.

Madrid menang 2-1 atas PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (7/3/2018) dinihari WIB. Los Blancos lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 5-2.

Twitter Real Madrid

Pada leg kedua, Cristiano Ronaldo membawa Madrid memimpin lewat golnya di menit 51. Kartu merah yang diterima Marco Verratti kemudian makin menyulitkan PSG.

Meski begitu, PSG bisa menyamakan kedudukan lewat Edinson Cavani pada menit 71. Namun, gol yang dicetak Casemiro pada menit 80 menghabisi peluang PSG untuk bangkit.

“Kami senang, puas dengan permainan tim yang hebat. Skenario yang sangat bagus dalam kompetisi favorit kami,” kata Ramos di situs resmi klub.

“Kami kembali menikmati permainan. Madrid memulihkan mood yang telah membuat kami menikmati begitu banyak permainan. Sekarang kami harus mempertahankannya. Kami senang untuk lolos, tapi kami belum mencapai apapun.”

“Pertahanan kami pantas mendapat apresiasi dan hari ini penting untuk mentransmisikan keseimbangan. Semoga ini bisa bertahan, karena dalam kompetisi ini sangat dibutuhkan. Inilah jalan yang tepat untuk diteruskan,” Ramos menambahkan.

Comments
Loading...