Madura United Akan Tantang Klub Singapura

Football5star.com, Indonesia – Seusai melawan Persiba Balikpapan, Rabu (28/1/2018), rombongan pemain Madura United dijadwalkan akan langsung bertolak ke Madura pada malam harinya.

Jadwal kembali ke Madura dipercepat karena mereka akan segera menjalani pertandingan melawan tim asal Singapura, Hougang United FC, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan pada 4 Maret.

“Pemain harus segera fokus pada persiapan kompetisi. Butuh banyak penyesuaian sebelum menjalani Liga 1 nanti, ujicoba melawan Houngang United juga akan menjadi pertandingan terakhir pra musim. Kecuali kompetisi kembali gagal dimulai,” ungkap Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi.

Menghadapi Hougang United, Madura United dipastikan akan langsung diperkuat pemain asing rekrutan baru yang sudah resmi dikontrak. Sayangnya, calon pemain yang langsung dikontrak tersebut, belum mau dibocorkan oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

“Dia lama bermain di Kompetisi sepak bola Indonesia. Pengalamannya banyak diketahui di sepak bola Indonesia. Kita lihat saja pas latihan bersama tim ini. Perkenalan resminya adalah saat pertandingan melawan Houngang nanti,” ungkap Haruna.

Sementara itu, Angga Saputra, salah satu kiper Madura United mewakili pemain Madura United menyampaikan permohonan maaf kepada para suporter atas kegagalan di Piala Gubernur Kaltim (PGK). Diakuinya, para pemain selama pertandingan sudah berusaha sebaik mungkin dan bekerja keras untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam setiap pertandingan.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Ini hasil yang kurang baik dalam setiap pertandingan. Semoga kelemahan-kelemahan yang ada dalam diri kami dan tim kami, bisa diperbaiki sehingga di kompetisi nanti bisa melampaui hasil tahun lalu,” ucap pemain yang biasa disapa Cecep.

Comments
Loading...