Madura United Bakal Diarsiteki Mantan Asisten Luis Milla?

Football5star.com – Madura United saat ini masih mencari pelatih anyar setelah ditinggalkan Dejan Antonic yang memilih untuk mundur. Ada kabar mereka tengah mendekati mantan asisten Luis Milla, Miguel Gandia, yang bakal ditunjuk sebagai suksesor Dejan.

Seperti diketahui, Dejan memutuskan untuk meninggalkan jabatannya sebagai pelatih setelah merasa kurang maksimal bersama Madura United. Apalagi, mereka sempat mengalami krisis kepercayaan diri padahal memiliki skuad yang bagus.

Miguel Gandia muncul sebagai kandidat kuat. Apalagi, Manajer Madura United, Haruna Soemitro, tak menampik kalau pihaknya tengah mendekati pelatih asal Spanyol tersebut.

Wahyudin jawapos

“Kami sedang bernegosiasi dengan salah satu asisten pelatih Luis Milla di timnas Indonesia lalu. Miguel Gandia Monton dari Spanyol,” bilang Haruna dikutip dari Jawa Pos.

Kendati begitu, Gandia tampaknya cuma akan diplot sebagai pelatih fisik. “Setelah coaching staff ini lengkap dan tahu problemnya, baru kami tahu profil pelatih kepala seperti apa yang pantas dan mau berjuang untuk Madura United,” lanjut dia.

Saat ini, Madura United diakui Haruna sangat berhati-hati memilih pelatih. Apalagi, mereka menargetkan diri untuk jadi kampiun di Liga 1 2019.

“Kami belum berpikir untuk mencari pelatih definitif. Kalaupun nanti sudah memutuskan, saya pastikan bukan dari pelatih yang dipecat dari tim liga 1,” tutup dia.