Madura United Bantah Bakal Pinjamkan Zah Rahan ke Persebaya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com – Madura United membantah akan meminjamkan Zah Rahan Krangar ke Persebaya Surabaya. Sebab, saat ini mereka belum menerima tawaran dari klub manapun untuk pemain asal Liberia itu.

Sebelumnya memang beredar kabar kalau mantan pemain Persipura Jayapura itu akan segera didepak dari tim. Laskar Sape Kerab -julukan Madura United dilaporkan tengah mencari pemain asing anyar untuk kian menambah kreasi dari lini tengah timnya.

Dua klub, yakni PSMS Medan dan Persebaya santer diisukan akan meminjam Zah Rahan untuk putaran kedua. Namun, Manajer Madura United, Haruna Soemitro membantah kabar tersebut karena belum ada tawaran dari klub manapun untuk meminjam sang pemain.

“Belum ada (tawaran dari PSMS dan Persebaya). Sampai saat ini, Zah Rahan masih pemain Madura United,” ungkap Haruna kepada wartawan usai menghadiri rapat evaluasi putaran pertama Liga 1 2018 di Hotel Sultan Selasa (24/7) malam.

Diakui, Zah Rahan jadi salah satu pemain yang mungkin akan dievaluasi oleh tim. Semua pemain asing Madura United, lanjut Haruna, akan dilihat lagi kemampuannya.

“Tak cuma Zah Rahan, Beto (Albeto Paula) juga berpeluang dievaluasi. Norah (Nuriddin Davronov) juga bisa kami evaluasi,” tandas dia.

Madura United sendiri memang mencoba mencari tambahan tenaga melihat peluang juara musim ini. Meski saat ini duduk di urutan keempat klasemen, mereka cuma berselisih dua angka saja dari Barito Putera dan PSM Makassar di puncak.

Comments
Loading...