Madura United Datangkan Pengganti Boubacar Sanogo

Football5star.com, Indonesia – Madura United mulai berburu pemain untuk menyambut putaran kedua Liga 1 musim 2017-18. Laskar Sapi Kerab secara resmi mengontrak Khairallah Abdelkabir setelah pemain yang bersangkutan melewati proses seleksi terlebih dahulu.

Dikutip situs resmi klub, Abdelkabir menyisihkan dua pemain seleksi lainnya yakni Andreas Kou Kou dari Pantai Gading, dan Gustavo Salguero dari Brasil. Terpilihnya Abdelkabir diyakini akan menopang Peter Odemwingie yang hingga saat ini sangat menikmati perannya di lini depan.

Manajemen Madura United berharap, penunjukkan pemain baru ini bisa  menjawab ekspektasi tim yang kini nyaman duduk di puncak klasemen. Sebagai calon serius peraih juara musim ini, Madura tentu tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama saat mendatangkan Boubacar Sanogo yang tampil mengecewakan.

“Jika melihat kebutuhan tim, peran Abdelkabir sangat tepat. Hasil pemeriksaan medisnya juga bagus. Artinya, kuota pemain asing kita untuk putaran kedua sudah aman,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Jika melihat sejarahnya, Madura United bukanlah klub Indonesia pertama yang dibela Abdelkabir. Tahun 2016, ia sempat bermain untuk Bhayangkara FC. Namun, nasib baik belum berpihak padanya. Abdelkabir hanya memainkan empat laga tanpa mencetak satu gol pun untuk The Guardians.

Madura United memastikan status juara paruh musim setelah berhasil membungkam PSM Makassar lewat gol tunggal Greg Nwokolo. Tim asuhan Gomes di Oliveira membuat PSM antiklimaks setelah pada 13 pekan awal, Hamka Hamzah dkk nyaman memuncaki klasemen.

 

Comments
Loading...