Madura United Diizinkan Jamu Persib Bandung di SGMRP

Football5star.com, Indonesia – Klub asal Jawa Timur, Madura United, akhirnya mendapat kabar baik setelah ditinggal beberapa pemain kuncinya. Pada Jumat (18/9) siang WIB, mereka resmi mendapat izin kepolisian setempat untuk menjamu Persib di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP).

Rencananya partai Madura United vs Persib Bandung akan digelar pada 4 Oktober mendatang. Laga tersebut tak akan dihadiri oleh penonton karena pihak kepolisian hanya mengizinkan 270 orang di dalam area stadion.

“Hasil koordinasi dengan Polres Pamekasan (18/09/2020) berdasar lampu hijau izin penggunaan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan dari Liga Indonesia Baru (LIB), dalam lanjutan Liga 1 akan menggunakan SGMRP sebagai venue pertandingan home,” tulis pernyataan lengkap Madura United.

instagram.com/maduraunited.fc

“Namun, meski akan bertanding di SGMRP, seluruh pertandingan diselenggarakan tanpa penonton dan hanya total terdapat 270 orang termasuk pemain, tim media dan ofisial lainnya yang boleh berada di Stadion selama pertandingan.”

Setelah mendapat lampu hijau mengenai masalah kandang, Madura United tinggal mematangkan persiapan jelang pertandingan melawan Persib. Namun, mereka tak bisa menjalani persiapan dengan baik karena baru saja ditinggal Beto Goncalves, Greg Nwokolo, dan Emmanuel Oti.

Kepergian ketiga pemain itu membuat pelatih kepala, Rahmad Darmawan, merasa pusing. Ia pun meminta kepada manajemen tim untuk mendatangkan tiga sampai empat striker tambahan.

“Saya rasa terbuka karena memang jujur saat ini kita butuh striker. Kita harus dapat tiga pemain di posisi striker dan dua lokal atau bahkan empat mengingat ketatnya jadwal kompetisi kedepan,” kata Rahmad Darmawan dikutip dari laman resmi Liga 1.

Liga 1 2020Madura UnitedPersib Bandung