Madura United Dukung Liga 1 2020 Dihentikan Total

Football5Star.com – Madura United mengaku mendukung PSSI untuk menghentikan Shopee Liga 1 2020 andai situasinya tak bisa dikendalikan. Karena hal itu merupakan salah satu cara menjaga kesehatan semua insan sepak bola.

Seperti diketahui, PSSI menentukan sikap terkait kondisi penyebaran COVID-19. Mereka menetapkan status force majeure pada periode Maret-Juni.

PSSI akan melanjutkan Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 pada 1 Juli bila pemerintah tak memperpanjang status darurat nasional sampai 29 Mei. Tapi jika status darurat diperpanjang, maka Liga 1 dan Liga 2 akan dihentikan seperti 2015.

Para Pemain Baru yang Langsung Cetak Gol Debut di Klubnya pada Liga 1 2020
Instagram Madura United

“Saya orang yang beraliran lebih baik kompetisi musim ini berhenti total. Buat kami di Madura United, sepak bola itu penghidupan bukan kehidupan. Kami sekarang fokusnya masih dengan kehidupan,” ungkap Direktur Tim, Haruna Soemitro.

Tim besutan Rahmad Darmawan itu, lanjut dia, akan mematuhi apapun keputusan dari PSSI karena ini semua demi kesehatan bersama. Apalagi, masalah ini bukan cuma menimpa Indonesia, tapi seluruh dunia.

“Situasi bencana global seperti ini tidak elok menghitung kerugian. Pasti semua tim rugi kecuali para spekulan,” tutup dia.