Madura United Hajar Sriwijaya FC Tiga Gol Tanpa Balas

Football5star.com, Indonesia – Sriwijaya FC harus puas menjadi bulan-bulanan bagi tuan rumah, Madura United dalam lanjutan Liga 1, Jumat (22/9/2017). Bermain di bawah dukungan ribuan pendukung mereka, Laskar Sapeh Kerab menang  tiga gol tanpa balas. Hasil positif tersebut membuat klub kebanggaan Pulau Garam itu menang dalam tiga laga terakhirnya di liga.

Nyaris tak ada kesulitan bagi Madura bermain di laga tersebut. Sejak pluit awal pertandingan dibunyikan, tuan rumah bermain dengan intensitas tinggi dan menguasai jalannya pertandingan. Berhasil menciptakan sejumlah peluang, Fabiano Beltrame dkk sukses membuka keunggulan pada menit ke-38.

Penyerang andalan Madura, Greg Nwokolo, berhasil mencetak gol pertama di laga itu memanfaatkan umpan dari rekannya, Bayu Pradana. Skor 1-0 kemudian bertahan hingga pluit akhir babak pertama dibunyikan.

Tak butuh waktu lama bagi K-Conk Mania (pendukung Madura United) untuk kembali bersorak. Baru dua menit laga di babak kedua berjalan, Greg kembali mencetak gol dan menciptakan brace di laga ini. Kali ini, penyerang naturalisasi itu memanfaatkan umpan dari Engelberd Sani.

Gol tersebut merupakan yang ke-12 bagi Greg musim ini. butuh dua gol lagi untuk menyamai pencetak gol terbanyak Madura, Peter Odemwingie yang sudah mencetak 13 gol sejauh ini. Setelah itu, Engelberd yang tadi sukses menciptakan assist, kali ini pada menit ke-56, gantian menyarangkan bola ke gawang Sriwijaya. Skor 3-0 kemudian bertahan hingga pertandingan usai.

Meski sukses meraih tiga poin, Madura United tetap berada pada posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 45 poin. Sedangkan kekalahan tersebut membuat Sriwijaya harus puas berada di posisi ke-13. Hasil buruk itu membuat Laskar Wong Kito selalu kalah dalam liga laga terakhir.

Susunan Pemain:

Madura United: Angga, Rendika, Rendi (Eriyanto 87′), Fachruddin, Fabiano (C), Milovanovic (Fandi Eko 84′), A. Berlian, Slamet, Bayu, Engelberd (Saldi 80′), Greg.

Pelatih: Mario Gomes de Olivera

Sriwijaya: Teja, Basna, Paulin (Ginarsa 46′), Dominggus, Marckho, Ichsan (Ramadhan 75′), Hyun Koo (C), Tijani, N. Iskandar, Goncalves (Nabar 77′), Hilton.

Pelatih: Hartono Ruslan.

Kartu Kuning: Milovanovic (39), Basna (45+2), Fachruddin (60)

Kartu Merah: Dominggus (66)

Comments
Loading...