Madura United Ingin Ikuti Jejak Persija di Kandang PSM

Football5Star.com – Madura United ingin mengikuti jejak Persija Jakarta saat melawat ke markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta, Kamis (24/10/2019). Mereka bertekad untuk mencuri poin di Makassar.

Skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab itu memang penasaran ketika melawan PSM di markasnya. Dari tiga kesempatan terakhir, mereka harus pulang dengan tangan hampa dari Makassar.

Bahkan, Madura United baru mencetak sebiji gol sejak tahun 2016, tepatnya kala tumbang 6-1 musim 2017. Pelatih Madura United Rasiman mengabaikan rekor buruk timnya saat bertamu ke markas PSM. Apalagi tuan rumah tengah terluka usai dikalahkan Persija sebelumnya.

Sebelumnya, Persib Sudah Antisipasi Madura yang Kerap Diuntungkan Wasit

“Kalau memang seperti itu, kami abaikan saja. Lupakan saja. Di sepak bola modern, rekor itu tidak terlalu berpengaruh. Kami akan coba untuk mendapatkan poin itu. Kami tahu, semua tim sebelum bermain sudah punya satu poin. Madura punya, PSM juga punya,” ungkap Rasiman dalam laman resmi klub.

Pada pertemuan terakhir di Piala Indonesia lalu, Madura United sebenarnya nyaris menahan imbang PSM di Makassar. Tapi, mereka justru kecolongan hal itulah yang diantisipasi oleh Rasiman.

“Kami sudah bicara, agar tidak kecolongan lagi. Kami yang Piala Indonesia, sudah hampir bisa menahan mereka. Tapi, terjadi gol yang tidak terduga. Nanti tidak boleh terulang,” pungkas dia.

Comments
Loading...